Overview
Sebelumnya saya pribadi menggunakan aplikasi checkin employee Telkom University. Banyak fitur yang di tawarkan dari aplikasi My Tel U Mobile seperti attendance karyawan, scan barcode untuk check in, redirect ke aplikasi campus life Telkom University, aplikasi ticketing dan lainnya. Dalam penggunaan nya saya sebagai user merasa bila fitur check in employee mungkin bisa mendapat beberapa tambahan fitur lagi. Oleh karena ini saya berkeinginan untuk melakukan redesign aplikasi check in employee di My Tel U Mobile, dengan beberapa penambahan fitur yang dapat dikembangkan kedepannya. Hal ini agar meningkatkan pengalaman pengguna (user experience).
Tujuan Studi Kasus
Dari latar belakang tersebut berikut adalah tujuan studi kasus dari redesign aplikasi check in employee My Tel U Mobile
- Menemukan masalah Navigasi antar fitur yang tersedia.
- Melakukan redesign tampilan aplikasi yang relevan untuk check-in pegawai My Tel U Mobile
Target Pengguna
Target pengguna untuk aplikasi check in employee ini adalah Staff Internal dan Dosen Telkom University yang nantinya berpengaruh terhadap gaji yang di dapatkan
Leave a Reply